Daerah

Rusli Zainal Mantan Gubernur Riau Usai Salat Idul Fitri Di Halaman Kantor Gubernur Riau Jadi Rebutan Foto Dengan Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Rusli Zainal Mantan Gubernur Riau Usai Salat Idul Fitri Di Halaman Kantor Gubernur Riau Jadi Rebutan Foto Dengan Masyarakat

Mantan Gubernur Riau Annas Maamun dan Rusli Zainal jadi rebutan foto usai salat Id di Pekanbaru. (Foto: Raja Adil Siregar/detikSumut)

PEKAN BARU, PESISIRNEWS.COM - Salat Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Gubernur Riau mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal dan Annas Maamum, Usai salat, terlihat Rusli Zainal jadi rebutan foto. Terlihat Rusli Zainal sejak pagi, terlihat Pria yang biasa di sapa RZ itu di dampingi Istri Septina Primawati Rusli.

Selain RZ terlihat juga mantan Gubernur Riau Annas Maamum yang sering di sapa "Atuk" pakai baju Melayu dengan Songket khas berwarna kuning keemasan sedang kanRZ dan Istri pakai baju gamis putih.

Dikutip dari detiksumut,.Selamat Hari Raya," kata Rusli Zainal saat menyalami masyarakat di halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (22)04/2023).

Dosisi kanannya ramai juga masyarakat salaman dengan Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Eddy Natar Nasution. Rusli Zainal sekitar 15 menit melayani masyarakat.

Tidak hanya salaman, masyarakat ramai-ramai meminta foto dengan Rusli Zainal. Bahkan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Riau juga ikut berfoto bersama mantan gubernur periode 2003-2008 dan 2008-2013 tersebut.

Syamsuar mengaku antusias masyarakat sangat tinggi. Bahkan ia sempat meminta pelaksanan salat ditunda sesaat karena masih banyak masyarakat yang datang ke halaman kantor gubernur.

Selain itu, Syamsuar meminta untuk sama-sama menjaga silaturahmi. Mengingat di tahun ini sudah memasuki tahun politik.

"Tadi saya datang minta ditunda dulu, saya bangga dan saya lihat antusias masyarakat sangat besar untuk berjamaah di halaman kantor gubernur Riau. Saat ini tahun politik, mari kita jaga suasana yang harmonis ini," kata Syamsuar (***).

Penulis: pesisirnews.com