Daerah

Usai Ibadah Ramadan Malam ke-18, Bupati Inhil Berdiskusi dengan Masyarakat Pelangiran


Usai Ibadah  Ramadan Malam ke-18, Bupati Inhil Berdiskusi dengan Masyarakat Pelangiran

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan beserta istri Hj. Zulaikhah Wardan melaksanakan salat Isya berjemaah dan dilanjutkan dengan salat tarawih bersama masyarakat Kecamatan Pelangiran di malam ke-18 Ramadan 1443 H, di Pendopo kediaman Rumah Dinas Bupati Inhil, Selasa (19/4/2022).

Seusai pelaksanaan salat Isya dan tarawih berjemaah, kegiatan di lanjutkan dengan diskusi santai antara Pemkab Inhil dengan Pemcam Pelangiran bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pelangiran.

Bupati HM. Wardan mengatakan dirinya bersyukur bisa bersilaturahim bersama masyarakat Kecamatan Pelangiran.

“Mudah-mudahan silaturahim ini memperkokoh rasa persaudaraan serta membangun komunikasi dua arah antara pemimpin dan masyarakat," ujar Bupati Inhil.

Di sisi lain, HM.Wardan mengatakan, salat berjemaah bersama masyarakat kecamatan ini bertujuan menyapa sekaligus menginformasikan program kerja pemerintah daerah.

“Melalui kegiatan ini, juga menyerap aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan di daerahnya,” tuturnya.

Bupati berharap, jajaran pemerintah daerah dan pemerintah kecamatan agar senantiasa membangun kebersamaan dan keterlibatan dalam membangun daerah.

"Pemerintah Daerah meminta dukungan masyarakat, agar semua program pembangunan bisa terlaksana sesuai target dan harapan,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan sebanyak 132 paket premium Ramadan oleh Bupati HM. Wardan, serta pemberian cinderamata untuk Kecamatan Pelangiran yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Inhil dan diterima secara simbolis oleh camat dan Ketua TP PKK Pelangiran.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten 2, sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wakil Ketua Baznas Inhil, Camat Pelangiran beserta istri dan jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kepala Desa se-Kecamatan Pelangiran serta para undangan lainnya. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar