• Home
  • Hukrim
  • Ciri - ciri Pengedar Sabu di Rohil ini Telah Diketahui, Akhirnya Begini...

Ciri - ciri Pengedar Sabu di Rohil ini Telah Diketahui, Akhirnya Begini...

Zanoer Minggu, 31 Maret 2019 11:53 WIB

Bagan Batu - Simpan satu paket diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu di dalam jok sepeda motor, SP alias Sup (25) warga Simpang Paket G, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau ini digelandang ke Mapolres Rohil, Jumat (29/3/2019) kemarin.


BACA JUGA : Pindad-Targetkan-Bangun-Pabrik-di-Asia-Selatan


Data yang berhasil dihimpun dari Mapolres Rohil, Ahad (31/3/) menyebutkan bahwa dari dalam jok sepeda motor diduga milik SP alias Sup (25) ditemukan petugas 1 plastik klip putih yang didalamnya terdapat 1 paket sedang yang patut diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 15,02 gram.

"Jumat kemarin, sekira pukul 12.00 Wib anggota tim opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa di pinggir Jalan Baru, Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah Raya akan dijadikan tempat transaksi narkoba," ujar Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mulai memaparkan pada hari Ahad (31/3).


BACA JUGA : Sekda-Inhil-Pimpin-RUPS-PD-BPR-Gemilang


Katanya melanjutkan, guna memastikan kebenaran informasi tersebut, tim opsnal Sat Narkoba Rohil membuat serangkaian tindakan penyelidikan.

Setelah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan pengamatan disekitar tempat yang dimaksud maka sekira jam 13.30 wib tim opsnal sat narkoba res rohil melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang telah di ketahui sebelumnya sedang berada di atas sebuah motor Yamaha Jupiter.

"Dengan cepat tim opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap SP alias Sup. Kemudian saat itu langsung dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan selanjud nya dari pemerikasaan tersebut ditemukan dari dalam jok motor terlapor satu paket sabu-sabu dengan ukuran sedang," bebernya.

Akp Juliandi juga menambahkan, selain paket diduga narkotika jenis sabu-sabu, juga ditemukan juga 1 unit handphone merk SAMSUNG warna Silver di dalam kantong celana milik SP alias Sup.

"Lalu tersangka dan BB yang ditemukan saat itu, langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Rohil untuk proses pengusutan perkaranya lebih lanjut lagi," demikian ungkap Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH. (Budiman

Loading...
Tags SepakbolaTimnas Indonesiaustad abdul somad

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments