Hukrim

Pria Paruh Baya Tewas Ditikam Temannya di Cafe


Pria Paruh Baya Tewas Ditikam Temannya di Cafe
Foto: aziz
Tersangka saat diamankan.
PESISIRNEWS.COM, KATEMAN - Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah cafe yang berada di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tagaraja Kecamatan keteman, Inhil. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/01/I/2016/Res Inhil/Sektor Kateman (7/1/2016) diketahui telah terjadi penganiayaan berat yang menyebabkan tewasnya korban Dekok (Muhammad Yusuf).

Dari keterangan yang disampaikan Polisi, peristiwa terjadi sekira pukul 01.00 wib (7/1/2016) di dalam Cafe Rajawali/Cafe Suding Jalan, Gajah Mada, Inhil.

Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan empat luka tusukan.

"Pada saat kejadian di TKP tidak ada saksi yang melihat, namun selanjutnya Tim Opsnal Polsek Kateman yang dipimpin langsung Kapolsek Kateman Kompol Asmar melakukan olah TKP, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan penyelidikan terhadap dugaan pelaku, " ungkap Kapolres Inhil melalui Paru Humas, Iptu Warno.

Jelasnya, hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi dan penyelidikan di lapangan diduga pelaku adalah Agus.

"Tim Opsnal Polsek Kateman langsung mengetahui keberadaan dugaan pelaku di rumah orang tuanya di Parit lima, sehingga
sekitar pukul 06.40 WIB, Tim Opsnal Polsek Kateman melakukan penggerebekan dan penangkapan pelaku Agus Salim bin Andi Masek (21), " katanya.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya dan untuk mengantisipasi terjadinya aksi balas demdam dari pihak keluarga korban, pelaku dititipkan ke Polres Inhil.

"Motif penganiayaan sejauh ini masih dalam pemeriksaan, " ujarnya.

Cari berita Kriminal lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

 (Zul).
Penulis: