Hukrim

Satres Narkoba Polres Pelalawan Berhasil tangkap Dua Orang Bandar Narkoba di Pangkalan Kerinci

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satres Narkoba Polres Pelalawan  Berhasil tangkap Dua Orang Bandar Narkoba di Pangkalan Kerinci

Pelalawan - Pesisirnews. Com - Kembali Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan, Selasa(30/06/2020) malam, berhasil menangkap dua orang bandar Narkoba di tempat yang berbeda berikut dengan barang bukti.


Kedua pelaku ini berinisial MR (25) beralamat di jalan Jambu, Kelurahan Kerinci Timur, kecamatan Pangkalan Kerinci dan DB (40) beralamat di Pasar Baru, Pangkalan Kerinci.


" Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat terkait ke dua pelaku ini dan melakukan penyelidikan, kita menangkap MR (25) tepatnya di jalan pelita ujung depan Rumah Yatim Pangkalan Kerinci, dari tangan MR anggota mengamankan satu paket narkotika jenis sabu dan satu unit telepon genggam kemudian kita melakukan pengembangan dan menangkap pelaku DB yang berperan sebagai pemasok narkotika jenis sabu-sabu, dari DB kita mengamankan dua paket narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening dan juga telepon genggam milik pelaku dan kedua pelaku ini sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan, terang kasat narkoba, IPTU Gus Purwanto. SH

MM.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...