Mobil Ini Selama 27 Tahun Terparkir di Atas Rumah, Kok Bisa?

admin Jumat, 07 Desember 2018 15:13 WIB
Tipstren.com
Loading...

Pesisirnews.com - Biasanya, garasi sebuah mobil terletak di lantai satu, hal tersebut untuk memudahkan pemilik kendaraan untuk mengeluarkannya.

Tapi, bagaimana jika sebuah mobil diparkir di lantai atas, bahkan rumah pemiliknya sangat kecil?Selain itu tidak ada jalan atau akses khusus menuju lantai atas tersebut. Hal inipasti terdengar tidak masuk akal, tetapi kisah seperti itu ternyata pernah ada di dunia ini.

Seperti kisah seorang pemilik mobil yang memarkir mobilnya di balkon lantai atas rumahnya.Banyak orang yang mengetahui hal itu lantas bertanya-tanya bagiamana orang ini memindahkannya, dan kapan ia akan menggunakannya.

Melansir dariChina Press, sebuah mobil di daerah Tbilisi, Georgia ini mendadak menarik perhatian masa.Mobil tersebut ternyata sudah diparkir di sana selama 27 tahun lalu, dan membuatnya menjadi daya tarik lokal.

Ternyata ada kisah di baliknya, mengapa pemiliknya memarkir mobil tersebut di atas sana.Pada tahun 1991 pemiliknya yang diketahui bernama Enugu Yoshikawa membeli mobil VAZ-2106 baru, dan waktu itu mobil ini sangat difavoritkan.

Namun saat pertama membelinya, ban mobilnya di bongkar dan diambil oleh pencuri.Mengetahui hal itu, pemiliknya Enugu marah dan langsung menyewa derek untuk memindahkan mobil ini ke lantai empat.

Mobil ini ketika diangkut dengan derek
Toutiao Mobil ini ketika diangkut dengan derek

Enugu Yoshikawa mengatakan pada tetangganya, "Mobil ini akan diparkir disini sampai aku ingin menurunkannya."Pemiliknya,menganggap mobil ini sudah tidak berguna untuk digunakan dalam perjalanan.

Dia gelisah sampai akhirnya memutuskan untuk menyimpannya selama-lamanya di balkon lantai atas.Meski demikian, mobil ini masih dirawat dan dibersihkan secara teratur, meski akhirnya ia juga membeli ban baru.

Pada abad terakhir, mobil Jepang ini adalah sedan nasional bekas Uni Soviet. Pertama kali mobil ini dirakitan pada tahun 1971, 40 tahun lalu lebih dari 20 juta mobil terjual, dan kini menjadi legenda abadi dari mantan industri otomotif Uni Soviet.


Sumber tipstren.com

Tags MobilRusiaVirainternationalnasional

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments