International

Viral, Wanita Pencuci Piring Berangkat Kerja Diantar Naik Mobil Mewah Bentley


Viral, Wanita Pencuci Piring Berangkat Kerja Diantar Naik Mobil Mewah Bentley

Seorang wanita kaya di Sichuan, China pilih kerja jadi tukang cici piring karena ia bosan di rumah. (Tangkapan layar)

SICHUAN (Pesisirnews.com) - Sebuah peristiwa yang menarik perhatian publik terjadi di Kota Chengdu, Provinsi Sichuan, China di mana seorang wanita pencuci piring terlihat diantarkan ke sebuah restoran tempat dia bekerja dengan naik mobil mewah Bentley.

Dalam rekaman video tampak seorang wanita sederhana mengenakan kemeja merah muda bergaris, sepatu karet dan celemek keluar dari Bentley hitam untuk bekerja di sebuah restoran sebagai pencuci piring

Rekaman video itu telah beredar dan viral di situs media sosial China Weibo.

“Yang tidak dimiliki [wanita itu] bukanlah uang, tetapi hal-hal yang harus dilakukan,” tulis deskripsi di Video yang diposting pada 1 April itu.

Menurut media China Oriental Daily dan China Times, wanita itu bukanlah seorang tukang cuci piring biasa, melainkan ia adalah seorang wanita yang sangat kaya.

Laporan media China menyebutkan jika wanita kaya itu memilih untuk bekerja sebagai pencuci piring di restoran hanya untuk menghabiskan waktu.

Pemilik restoran tempat wanita itu bekerja juga mengonfirmasi bahwa keluarga wanita itu merupakan orang kaya.

Namun, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku niatnya bekerja di restoran bukan untuk mencari uang, melainkan untuk menghabiskan waktu karena ia bosan berada di rumah.

(PNC)

Penulis:

Editor: Anjar