International

Pakai Axe 7 Tahun Namun Tak Kunjung Mendapatkan Pacar, Pria Ini Tuntut Unilever!


Pakai Axe 7 Tahun Namun Tak Kunjung Mendapatkan Pacar, Pria Ini Tuntut Unilever!
Ilustrasi

Pesisirnews.com - Membuat sebuah iklan produk di TV memang harus dibuat semenarik mungkin. Hal itu sangat berdampak besar bagi penjualan produk dan hal itu juga dilakukan oleh Axe.


Axe merupakan salah satu produk buatan Unilever yang sukses di seluruh dunia.

Suksesnya Axe di berbagai negara memang menjadikajn seorang pria berusia 26 tahun bernama Vaibhav Bedi akhirnya tertarik menggunakan produk Axe.


Dilansir dari tipstren.com, namun setelah 7 tahun lamanya menggunakan produk Axe dirinya nampak tertipu lantaran tidak kunjung mendapatkan pasangan hidup. Tanpa pikir panjang dirinya langsung menggugat perusahaan HUL (Hindustan Unilever Limited).


Ia mengungkapkan jika produk perawatan pria dengan merek dagang Axe, dengan tuduhan telah menipu dan menyebabkan 'penderitaan mental'.


Sebab dalam iklan Axe menunjukkan bahwa produk-produk itu membantu kaum pria untuk bisa langsung menarik wanita.


Bedi juga menyerahkan semua bukti ke pengadilan, dari semua produk yang telah digunakan maupun yang belum terpakai.


Seperti deodorant sprays, perfume sticks and roll-ons, anti-perspirants, aftershaves, body washes, shampoos, dan hair gels, dengan merek Axe.


Tidak hanya disitu saja dirinya juga menyarankan agar semua produk yang ia bawa sebagai bukti untuk dilakukan uji laboratorium.


Vaibhav terpaksa mengambil langkah ini karena pembantunya memukulinya dengan sapu, ketika ia mencoba membuatnya terkesan dengan tampil telanjang di depannya, setelah menggunakan semua produk Axe. Vaibhav mengungkapkan keluhannya.


"Lalu mana Axe Effect-nya? Saya sudah menunggu selama lebih dari tujuh tahun. Sejak kuliah sampai saya bekerja di kantor, tidak ada satu pun gadis yang mau saya ajak, bahkan hanya untuk minum teh atau kopi."


"Meskipun saya yakin mereka bisa membaui parfum, deodorant, dan aftershaves, yang saya pakai. Saya selalu menggunakan produk itu dengan harapan bisa seperti apa yang terjadi pada iklan di televisi."


"Akhirnya saya berusaha untuk menarik perhatian pembantu saya, yang telah bertengkar dengan suaminya dan tinggal sendirian selama lebih dari setahun. Dan ternyata saya malah dipukuli dengan sapu!"


Vaibhav mengklaim bahwa dia telah menggunakan semua produk Axe sesuai instruksi yang ada, bahkan sejak dia pertama kali membelinya.


Gimana menurut kamu tentang produk Axe?.(dan)

Penulis: admin