International

Putra Mahkota Yordania yang Juga Cucu Nabi Muhammad SAW Lamar Putri Pengusaha Arab Saudi


Putra Mahkota Yordania yang Juga Cucu Nabi Muhammad SAW Lamar Putri Pengusaha Arab Saudi

Putra Mahkota Hussein dan Rajwa Al-Saif membagikan moment kebersamaan yang penuh bahagia dalam acara pertunangan keduanya. (Foto: ROYAL HASHEMITE COURT/ALBERT NIEBOER/PICTURE-ALLIANCE/DPA/AP IMAGES RICHARD)  

RIYADH (Pesisirnews.com) - Putra Mahkota Yordania, Pangeran Hussein bin Abdullah II (28), meminang wanita cantik dari Arab Saudi bernama Rajwa Khaled Al-Saif.

Menurut situs web Pangeran Hussein yang dilansir people.com, acara pertunangan itu berlangsung Rabu di rumah ayah Rajwa di Ibu Kota Saudi, Riyadh.

Baik Ratu Rania dan Raja Abdullah serta anggota keluarga kerajaan lainnya hadir pada moment bahagia tersebut.

Putra Mahkota Hussein, membagikan potret pertunanagannya itu di halaman Instagram pribadinya, dia menulis, "Kami berdoa agar Tuhan memberi kami berkah-Nya. Terima kasih kepada keluarga Yordania saya yang terkasih atas dukungan tulus dan harapan baik mereka."

Putra Mahkota Hussein membagikan moment bahagaia pertunangannya dengan Rajwa Al-Saif. (Instagram)

Dalam sesi lain mereka berdua tampak mengenakan busana modern, kedua pasangan yang berbahagia itu terlihat serasi, anggun dan berwibawa.

Putra Mahkota Hussein dan Rajwa Al-Saif tampak anggun dan berwibawa dalam balutan busana modern. (Foto: ROYAL HASHEMITE COURT/ALBERT NIEBOER/PICTURE-ALLIANCE/DPA/AP IMAGES RICHARD)

Ratu Rania (51), juga merayakan pertunangan putranya di media sosial, berbagi foto dengan calon pengantin.

"Saya tidak berpikir itu mungkin untuk menyimpan begitu banyak kegembiraan di hati saya! Selamat untuk Pangeran Husein tertua saya dan calon pengantinnya yang cantik, Rajwa," tulis ibu yang bangga itu.

Dalam posting lain dengan calon menantunya, Ratu Rania berkata, "Senang menyambut putri ketiga saya, calon pengantin Al Hussein, Rajwa, ke keluarga! Kami sangat senang untuk kalian berdua."

Ratu Rania, Rajwa Al-Saif, Putra Mahkota Hussein dan Raja Abdullah. (Foto: RICHARD GARDNER/SHUTTERSTOCK)

Sementara itu, Ketua Pengadilan Kerajaan Hashemite berharap Putra Mahkota Hussein dan Rajwa mendapat "kehidupan yang penuh kebahagiaan, kesuksesan, dan kepuasan."

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar