International

Usai Diperkosa, Korban Diancam Kufur dan Akan Dibunuh jika Menceritakan Perbuatan Sang Imam

Anjar Anjar
Usai Diperkosa, Korban Diancam Kufur dan Akan Dibunuh jika Menceritakan Perbuatan Sang Imam

Sirajul Islam (50), seorang imam masjid yang dituduh telah melakukan pemerkosaan. (Foto: Ittefaq) 

NABINAGAR, Pesisirnews.com - Sebuah kasus pemerkosaan telah membuat geger warga di Desa Srirampur di Nabinagar Upazila, Bangladesh beberapa hari lalu.

Yang mengejutkan, pelaku dugaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu adalah seorang pemuka agama dan imam masjid bernama Maulana Sirajul Islam (50).

Sirajul Islam yang telah ditangkap polisi Kamis malam (7/1) lalu, merupakan direktur utama Abul Ulaya Khan dari Desa Srirampur di Nabinagar Upazila dan imam masjid di sana.

Petugas Kantor Polisi Nabinagar, Aminur Rashid, membenarkan insiden tersebut dan mengatakan bahwa terduga pelaku telah ditangkap berdasarkan kasus tersebut.

Seperti dilansir dari situs berita Bangladesh ittefaq.com.bd, Senin (11/1/2021), kasus pemerkosaan yang terjadi dua bulan lalu itu bermula ketika korban pergi ke Abul Ulaya Khanka Sharif untuk mengambil ‘jimat’, untuk putrinya yang berusia 5 tahun.

Ketika dia sampai di sana, Sirajul Islam menutup pintu dan memperkosanya.

Wanita itu kemudian diancam bahwa jika dia memberi tahu siapa pun tentang hal itu atau mengeluh tentang hal itu, dia dan anaknya akan dibunuh dengan tuduhan kufur dan melakukan penistaan.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...