• Home
  • Lingkungan
  • Polri yang Promoter, Polsek Bagan Sinembah Taja Sedekah Jum'at di Suka Ruku

Polri yang Promoter, Polsek Bagan Sinembah Taja Sedekah Jum'at di Suka Rukun

Haikal Jumat, 08 November 2019 13:38 WIB
Bagan Batu - Perduli dan saling tolong-menolong antar sesama sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar di wilayah hukumnya, Polsek Bagan Sinembah gelar giat Sedekah Jum'at dengan tema "Polsek Bagan Sinembah Peduli Sesama", Jum'at (8/11/19) pagi tadi.

Adapun sasaran giat Sedekah Jum'at kali ini adalah warga Kep Bagan Batu yakni Budi (60) tepatnya di Gang. Mawar Dusun Suka Rukun, Kep. Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil).

Pada giat Sedekah Jum'at tersebut tampak dihadiri langsung olehKanit Binmas Polsek Bagan Sinembah, Iptu S Silaban,Kanit Sabhara Polsek Bagan Sinembah Iptu JR Watty Bessy danPs. Panit ll Binmas Polsek Bagan Sinembah Aipda S Rambe dengan menyerahkan langsung paket sembako berupa beras2 karung, telur ayam 2 papan, minyak goreng, teh dan gula pasir kepada keluarga Budi (60) yang merupakan warga Suka Rukun tersebut.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil)AKBP M Mustofa SIK Msi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar mengatakan bahwa giat Sedekah Jum'at itu yang dilakukan Polsek Bagan Sinembah dengan memberikan Sembako tersebut adalah guna membantu dan meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Dikatakan Kapolsek, adapun tujuan kegiatan Sedekah Jumat adalah merupakan bentuk kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama sekaligus Mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

"Dan juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter," tegas H Asmar.

Giat Sedekah Jumat Polsek Bagan Sinembah itu sendiri selesai sekira pukul 11.00 wib dengan suasana yang penuh kekeluargaan dan keakraban. (Budiman)
Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments