Peristiwa

Iihh Seram, Video Panen Ular Kobra di dalam Satu Lubang


Iihh Seram, Video Panen Ular Kobra di dalam Satu Lubang

Pesisirnews.com - Ular kobra bisa jadi musuh bagi kebanyak hewan termasuk manusia, tetapi mereka adalah pemangsa alami di alam liar. Ular ini bisa ditemukan dengan mudah di lahan persawahan, perkabunan bahkan di dekat rumah kita.


Ya, ular yang satu ini sangat mudah sekali ditemukan di beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Bahkan, di daerah-daerah pedesaan kita bisa dengan mudah menemukan sarang yang berisi tidak hanya satu ular kobra.


Dilansir dari Ikutrame.com, Salah satunya dilakukan oleh Dede Inoen, yang videonya diunggah di akun Youtubenya. Dalam video terbaru memperlihatkan ia membongkar sarang ular kobra, dan ia menemukan banyak sekali ular ini.


Dalam videonya yang diberi judul Panen Ular Kobra, memperlihatkan bagaimana satu sarang bisa berisi hingga 4 ular. Tidak mudah untuk mengambilnya, apalagi tanah yang ada di sekitarnya kering. Yang membuat penggalian lebih susah.


Dan juga, ular ini sangat berbahaya, sehingga penting sekali untuk menjaga jarak dalam keadaan aman. Dan tidak lupa, karena dipercaya ini jenis kobra penyembur, ia pun menutup wajahnya dengan plastik transparan.


Di video tersebut, ia terlihat bejibaku dengan tanah dan ular yang langsung ia masukkan ke tas yang dibawanya. Apalagi ia juga tidak hanya mengambil satu, tetapi dua ular sekaligus di salam tangannya.


Awalnya ia berpikir, jika ular kobra di dalam lubang tersebut sudah habis. Ternyata masih ada ada ular yang tersembunyi di dalamnya. Sehingga ia harus menggali lebih dalam denggan tangannya. Dan juga menyingkirkan tanah yang ada di sekitar ular tersebut.(***)


Penasaran bagaimana aksi pria ini memanen ular kobra? Berikut videonya:

Penulis: admin