Peristiwa

KPU KOTA BANJAR PEDULI JURNALIS.

pesisirnews.com pesisirnews.com
KPU KOTA BANJAR PEDULI JURNALIS.

Banjar, Selasa (14/04/2020), di KPU Kota Banjar berlangsung kegiatan pembagikan masker, vitamin dan hand sanitizer kepada para Jurnalis di Kota Banjar serta Penandatanganan Komitmen Bersama Kick Out Hoax Covid-19.


BACA JUGA :Wali-Kota-Tanjung-Pinang-Kepri-Dinyatakan-Positif-Terjangkit-Covid-19


Pantauan Wartawan acara dihadiri oleh Ketua KPU Kota Banjar dan Komisioner KPU Kota Banjar lainnya, Ketua JBP Kota Banjar, Kirman dan sepuluh anggota JPB lainnya.


Ketau KPU Komisi Pemilihan Umum (KPU), mengatakan kepada wartawan merupakan gaerda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan Covid-19. "Ini merupakan bentuk dukungan moril kepada Jurnalis yang kami anggap sebagai elemen strategis dan beresiko dalam melawan Covid-19," ungkapnya.


BACA JUGA :Polres-Kota-Banjar-Dirikan-Dapur-Umum


Dia menyampaikan bahwa Sebelumnya, KPU Kota Banjar melakukan penyemprotan cairan disinfektan bersama masyarakat. "Sebelumnya kami sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan warga," sebutnya.


Disamping itu, pihaknya juga akan melakukan penggalangan dana bekerjasamaSiaap bang..


KPU Kota Banjar berkolaborasi dengan HWM (Heart Walkers Movement) Gerakan Para Pejalan Hati. "Kami juga melakukan penggalangan dana pencegahan Covid-19 bekerjasama dengan gerakan pejalan hati," ungkapnya


Ketua Jurnalis Banjar Patroman (JBP), Sukirman mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Kota Banjar yang sudah peduli ditengah – tengah pandemi Covid-19. "Alhamdulillah dan terima kasih kepada KPU yang peduli dengan kita," katanya.

[ADNOW]

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Kick Out Hoax Covid-19 (Lies/Nir)

Penulis: Haikal