Peristiwa

Usai Jenguk, Ma'ruf Amin Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Usai Jenguk, Ma'ruf Amin Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

PESISIRNEWS.COM-Cawapres nomor urut 1, Ma'ruf Amin menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

Ma'ruf tiba di lokasi pukul 13.05 WIB. Diapun langsung masuk ke dalam rumah sakit. Selama kurang lebih 15 menit, berada di dalam Ma'ruf Amin, akhirnya keluar dan langsung menemui awak media.


Kepada awak media, Ma'ruf mengatakan, sosok Ustaz Arifin Ilham masih sangat dibutuhkan oleh bangsa dan negara. Karenanya, dia mengajak masyarakat mendoakan Arifin Ilham agar Allah segera mengangkat penyakitnya.


"Beliau orang yang bermasyarakat, dan senantiasa mengajarkan orang berzikir kepada allah, karena itu mudah-mudahan beliau diberi umur panjang, disembuhkan penyakitnya, disembuhkan sakitnya," ujar dia.


Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang dalam kondisi sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, itu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.


Pihak keluarga pun meminta bantuan doa agar Ustaz Arifin Ilham bisa segera sembuh dan sehat seperti sedia kala. "Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Aziz dalam akun instagram @alvin_411 miliknya dikutip merdeka.com, Selasa (8/1).


Sejumlah tokoh dan artis sudah menjenguk sang ustaz. Dalam postingan di instagram Muhammad Alvin Aziz, tampak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk Ustaz Arifin dan sempat berfoto.


Dalam foto itu, Ustaz Arifin tampak duduk di atas tempat tidur RS dengan sorban di kepala, kaos putih dan tangan diinfus. Selain Anies, artis Arie Untung, dan Teuku Wisnu juga sempat menjenguk sang ustaz.


Bahkan, dalam foto yang tersebar, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga sempat menjenguk Ustaz Arifin.


Sementara itu, Adit, manajer Muhammad Alvin Faiz, membenarkan Ustaz Arifin Ilham tengah sakit dan dirawat di RSCM. Namun demikian, dia tak tahu ustaz Arifin sakit apa.


"Belum tahu sakit apa ya, katanya kelenjar getah bening, tapi tak tahu juga. Belum tahu," katanya saat dikonfirmasi merdeka.com.


Dia juga membantah kabar hoaks yang beredar yang menyebut Ustaz Arifin telah meninggal dunia. Menurutnya, kondisi Ustaz Arifin Ilham saat ini sudah berangsur-angsur pulih dan lebih baik.


"Sudah banyak yang jenguk juga kok, dari artis ada Arie Untung, Teuku Wisnu dll," katanya.

Penulis: Zanoer

Sumber: Merdeka.com