Peristiwa

Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Anak Dai Kondang Buya Arrazy Usia 3 Tahun Tewas Tertembak

Anjar Anjar
Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Anak Dai Kondang Buya Arrazy Usia 3 Tahun Tewas Tertembak

Sejumlah warga tampak ikut berduka saat akan mengantarkan jenazah dari Putra Ustadz Buya Arrazy Hasyim. (Foto: beritajatim.com/ M Muthohar)

TUBAN (Pesisirnews.com) - Inalillahi wainailaihi rojiun, kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dai kondang KH Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy, di mana anak kandungnya yang berusia 3 tahun tewas tertembak di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Anak Buya Arrazy yang bernama Hushaim Shah Wali Arrazy yang baru berumur 3 tahun itu tewas tertembak oleh senjata api (Senpi) milik seorang anggota polisi pada Rabu (22/6) sekitar pukul 13.00 WIB. Ia meninggal dunia di dalam rumah dengan luka tembak di bagian dagu.

"Betul, insiden itu terjadi karena senpi milik salah satu petugas yang yang dibuat mainan oleh kakak kandung korban yang berusia 5 tahun. Sedangkan korban ini usia 3 tahun," ungkap Kapolres Tuban AKBP Darman, Rabu (22/6/2022).

AKBP Darman menyampaikan jika korban terkena tembakan didagu. "Luka didagu dan dimakamkan di Tuban," ujarnya.

Dia menambahkan, kejadian tersebut bermula ketika dai kondang Buya Arrazy sedang berada di rumah mertuanya di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Saat di lokasi, pendiri Ribath Nouraniyah Hasyimiyah itu dikawal sejumlah pengawal dari anggota Polri.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar