Peristiwa

Jelang Natal dan Tahun Baru Babinsa Kodim 0311/Pessel Terus Gencarkan Komsos


Jelang Natal dan Tahun Baru Babinsa Kodim 0311/Pessel Terus Gencarkan Komsos

PESSEL (Pesisirnews.com) - Menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, Babinsa koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel terus gencarkan komunikasi sosial (komsos) kepada masyarakat di wilayah binaannya, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan menyisir pasar, rumah, warung serta tempat-tempat keramaian yang berada diwilayah teritorial khususnya di Kecamatan Ranah Pesisir.

Dikatakan Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, SH, dalam hal ini disampaikan oleh Danramil 02/Ranpes Kapten Arm Hengki Gustian saat dimintai keterangan mengungkapkan kegiatan ini merupakan dengan komsos ini agar komunikasi masyarakat dapat terjalin dengan dengan baik.

“Sehingga dalam pelaksanaanya nanti berbagai informasi dengan cepat di dapat, sehingga dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan kegiatan perayaan ini bukan saja tanggung jawab pihak berwenang dalam mengamankannya.

“Kita semua juga wajib ikut serta dalam mengamankan baik itu, secara fisik maupun pikiran juga harus ikut andil dalam pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru agar berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya. (PNC/rls/Pendim 0311/Pessel)

Penulis:

Editor: Anjar