Daerah

Personil Koramil 02/TP Kembali Intensifkan Komsos Jaga Objek Vital

Budi Budi
Personil Koramil 02/TP Kembali Intensifkan Komsos Jaga Objek Vital
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Setidaknya dua orang personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, yakni Koptu Gunawan dan Serda Suratman kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dan juga tokoh masyarakat.

Dimana, kedua Babinsa tersebut bertemu dengan tokoh masyarakat didua daerah guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan khususnya di sekitar titik objek vital negara.

Serda Suratman melaksanakan Komsos dengan salah seorang tokoh masyarakat jalan Simpang Benar, Kelurahan Cempedak Rahuk, kecamatan Tanah Putih, Bapak Yamin.

Sementara itu Koptu Gunawan melaksanakan Komsos dengan Bapak Yamin yang merupakan tokoh masyarakat sekitar jalan Impah kecamatan Tanah.

Dalam kegiatan Komsos itu para personil Koramil 02/TP juga mengajak warga masyarakat dan pekerja untuk kerjasama menjaga dan mengamankan aset vital negara yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut.

"Ya intinya, dengan adanya kegiatan Komsos itu kita selain memastikan kondisi keamanan lokasi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga aset negara," jelas Danramil.

Apalagi, lanjut Danramil lagi keberadaan objek vital tersebut baru saja berganti pengelola.

"Artinya, bagaimana seluruh objek vital itu tetap aman," terang Sudarwanto.

Menurut Danramil dengan terjaganya aset vital tersebut, maka diharapkan para pekerja juga akan merasa nyaman.

"Dengan demikian, proses kerja dilapangan juga akan dapat dimaksimalkan," kata Lettu Inf Sudarwanto.

Penulis: Manurung/Min

Editor: Admin