Seleb

Gandeng Pria Lain, Elly Sugigi : Semoga yang Ini Tulus Bukan Pengen Pansos


Gandeng Pria Lain, Elly Sugigi : Semoga yang Ini Tulus Bukan Pengen Pansos

Pesisirnews.com - Elly Sugigi tak bisa lepas dari sensasi. Belum lagi reda kasus keretakan hubungan dengan pacar settingannya, Irfan Sebaztian, perempuan yang sudah menjanda empat kali ini memamerkan teman dekat barunya.

Dilansir dari Pojoksatu.id, lewat unggahannya, Jumat (5/4/2019), Elly memamerkan foto dirinya bersama seorang pria. Pria tersebut diketahui bernama Hendry, itu diketahui dari Elly yang mentag nama pria tersebut di postingannya.

Baik Elly dan Hendry bahkan saling bersahutan komentar dengan emoticon tanda love.

Elly menuliskan keterangan yang diduga kuat masih menyinggung Irfan. "Semoga yang ini tulus dan bukan pengen pansos. Tapi buat apa dia pansos dia pengusaha muda..solo..tapi perbedaan iman yang berbeda ..hehehehe..@hendry_30," ungkapnya.

Unggahan Elly seakan membalas kembali postingan Irfan sebelumnya yang disebut menyentil Elly.

"Bismillah. Buka mata, buka hati dan fokus untuk masa depan yang lebih indah. Karena masih banyak sekali orang yang care dan sayang tulus sama saya,dan selalu support saya tanpa menjelek-jelekaan saya di belakang seperti yang dulu. Dan saya yakin laki2 yang baik, pasti akan mendapatkan wanita yang baik juga 😊._ hope you are the best for me forever…bee mut ❤❤," beber Irfan.

Tak berapa lama, Elly membalasnya di Instagramnya. "Tolong ya jangan memperkeruh keadaan. Sekarang engak apa saya dibilang jelekin dia. Karena sekarang dia uda tenar ngetop banyak endros follower naik. Allah yang tahu bila niat hati baik buat dia nolong dia walaupun saya dihujat semua orang. Saya tidak malu demi dia yang telah baik sama saya dan nolong saya," tutur Elly.

"Toh orang bisa liat kan sekarang dia gimana. Bukan maksud saya buat jelekin dia, tapi kenapa harga diri saya diinjak-injak setelah apa yang saya korbankan buat dia. Bebas dia mau bilang apa sekarang saya ihklas..saya uda no coment dia mau jalan sama teman artis saya. Intinya juga saya enggak mau ribut dengan teman-teman saya sendiri hanya karna orang yang baru saya kenal. Biarlah apa yang saya tolong tapi tidak dibalas. Tapi ada Allah yang balas rejeki saya. Amin, thx buat yang udah kasih saran ke saya," curhat Elly.(dan)

Penulis: admin