Seleb

Fakta Baru Kematian Moonbin ASTRO Di Ungkap Polsi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Fakta Baru Kematian Moonbin ASTRO Di Ungkap Polsi

Foto: Fantagio Entertainment

JAKARTA, PESISIRNEWS.COM - Moonbin ASTRO pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh manejernya, Rabu (19/5/2023) di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul sekitar pukul 8 malam. Dari penyelidikan awal polisi, Moonbin diduga meninggal bunuh diri.

Kemudian pihak kepolisian merilis pernyataan baru pada hari Kamis (20/04) waktu Korea Selatan.

Pihak kepolisian membuang kemungkinan adanya faktor pembunuhan terkait meninggalnya Moonbin. Melansir dari Daily Never.

Selain itu, pihak kepolisian juga tidak menemukan adanya surat wasiat atau catatan bunuh diri di kediaman Moonbin.

Namun, Kepolisian Gangnam menjelaskan bahwa pihakya akan terus melakukan otopsi untuk menemukan apa yang menjadi penyebab meninggalnya pria kelahiran 1998 itu.

"Sepertinya Moonbin mengambil nyawanya sendiri. Otopsi sedang ditinjau untuk menyelidiki penyebab pasti kematian." jelas juru bicara Polisi Gangnam.

Sementara itu, agensi Fantagio pun telah merilis pernyataan resmi tentang meninggalnya Moonbin.

Mereka juga mengumumkan bahwa pemakaman Moonbin akan dilakukan pada Sabtu, 22 April mendatang secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Pemakaman secara tertutup ini diakui atas permintaan keluarga yang berduka. Mereka enggan media meliput pemakaman Moonbin atau diwawancara.

"Keluarga Moonbin yang berduka, yang sangat sedih dengan berita malang yang tiba-tiba, ingin melakukan pemakaman dengan tenang," ungkap Fantagio dikutip dari Soompi, Kamis (20/4).

"Mereka ingin agar seluruh proses pemakaman dari bangun hingga keberangkatan prosesi pemakaman dilakukan secara pribadi dari para wartawan, dan anggota keluarga yang berduka tidak ingin liputan dari mereka yang berduka," sambungnya.(***)

Penulis: pesisirnews.com