Advertorial

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Laksanakan Haul Keluarga dan Do'a Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Laksanakan Haul Keluarga dan Do'a Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bupati HM Wardan Dan Wakil Bupati H Syamsufdin Uti


Tembilahan - Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti menggelar Haul Jamak Keluarga besar beliau sekaligus Do'a selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H yang dilaksanakan di rumah kediaman pribadi jl. Swarna Bumi Tembilahan, Kamis (8/4/2021) malam.

Kegiatan yang di awali dengan baca surat Yasin secara berjamaah yang turut dihadiri Bupati HM.Wardan beserta Istri Hj.Zulaikhah Wardan, Asisten, Kepala Kantor Cab.Bank Riau Kepri Tembilahan, Pimpinan OPD dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Jamaah Mesjid Nurul Hidayah serta Masyarakat sekitar.
Haulan Istri Beliau Almarhumah Hj.Siti Zubaidah dan Haul Keluarga serta selamatan di awali dengan pembacaan surat Yasin secara berjamaah.

Dalam sambutannya saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak - bapak serta jamaah Mesjid Nurul Hidayah.
Mengingat tidak lama lagi menyambut bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu. Untuk itu, Kami atas nama Pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf selama dalam bergaul.
Beliau menambahkan, Saya merasa berbahagia dan merasa senang karena masih diberi kesempatan untuk bersujud kepada Allah SWT, mengingat beberapa waktu yang lalu saya sakit. Tapi hari ini masih di beri kesempatan untuk menyambut kedatangan bulan puasa untuk itu, mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Saya merasa syukur yang sangat mendalam karena masih di berikan kesempatan bersujud kepada Allah SWT. Untuk itu, mohon maaf yang sebesar besarnya atas tindak tanduk kami dalam keseharian.
Penulis: Pesisirnews.com

loading...