• Home
  • Daerah
  • Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti Apreseasi Kinerja Disdukcapil Inhil

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti Apreseasi Kinerja Disdukcapil Inhil

Pesisirnews.com Senin, 14 Oktober 2019 13:55 WIB
PESISIRNEWS.COM-Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti berkunjung kedinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir untuk melihat kinerja para pegawai. Senin (14/10/2019).

Wakil Bupati Inhil saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa pada hari saya sengaja turun kedinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Disdukcapil) Inhil untuk melihat langsung bagaimana kesiapan pegawai dalam pelayanan masyarakat.

"Disdukcapil inikan melayani masyarakat Khususnya tentang E-KTP dan kartu identitas anak (KIA) untuk saat ini sudah tiga ribu anak yang sudah terekam termasuk E-KTP," kata Wabup Inhil.

Wabup Inhil mengungkapkan rasa bangga kepada Disdukcapil dalam pelaksanaan E-KTP ini untuk seluruh Riau kita berada di peringkat ke- 3.

"Dan ini merupakan suatu prestasi yang baik malah ada satu kabupaten yang ingin mencontoh kinerja Disdukcapil Inhil yaitu Rokan Hilir," ujar Wabup Inhil.

Wabup Inhil berharap mudah-mudahan Kabupaten Indragiri Hilir ini lebih di tingkatkan karena pengerjaan pada saat ini sudah mencapai 80% sudah terekam dan ini sudah melampaui target yang kita. Jadi, kita dapat melihat secara langsung bagaimana antusias masyarakat untuk mereka dan 10 meja pelayanan melayani masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala Disdukcapil serta para pegawai atas kinerja selama ini dan saya berpesan bekerjalah dengan baik yang sesuai dengan toupoksi masing-masing," tutup Wabup Inhil.

Selanjutnya, Kepala dinas Disdukcapil Ramai mengucapkan terimakasih atas kunjungannya serta nasehat yang telah di berikan.

"Kunjungan pada hari ini tentunya akan memberikan motivasi kepada seluruh para karyawan untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat yang ingin membuat E-KTP taupun KIA," kata Ramai

Ramai berharap semoga kedepannya Disdukcapil semakin baik dan dapat melayani masyarakat dengan rasa nyaman.(***).
Tags PresidenTimnas Indonesiapolisi

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments