Daerah

Antisipasi C3 Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Dialogis

pesisirnews.com pesisirnews.com
Antisipasi C3 Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Dialogis

Pangkalan kerinci - Pesisirnews. Com - Dalam Antisipasi tindak pidana C3 ( curat, curas, curanmor) Polsek Pangkalan Kerinci, tidak bosan bosannya lakukan patroli dialogis kepada warga Pangkalan kerinci.


Kali ini, Personil Polsek Pangkalan kerinci yang di pimpin Perwira pengawas (pawas) IPDA Legito di dampingi tim UKL regu II gabungan fungsi, Jumat (21/08/2020) sekira pukul 08.30 s/d pukul 10.30 wib, laksanakan patroli dialogis kepada warga di pusat keramaian seperti, BankBNI Pangkalan Kerinci, Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci, Parkiran Kendaraan Jl. Lintas Timur Pangkalan Kerinci dan Alfamart Pangkalan Kerinci.


Dalam kesempatan tersebut pawas, IPDA Legito menghimbau kepada pengurus dan pengunjung agar selalu waspada dan memperhatikan keamanan guna mencegah terjadinya tindak pidana C3 dan apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci.


Tidak lupa juga, IPDA Legito menghimbau agar warga masyarakat Pelalawan, khusunya warga pangkalan kerinci agar Patuhkepada aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran vobid-19, dan memahami bahaya covid -19 sehingga masyarakat sadar dan benar benar menjaga diri dan keluarga dimasa Adaptasi kebiasaan baru. (Dav)

Penulis: pesisirnews.com