Daerah

Bupati Inhil HM. Wardan Berikan Penghormatan Terakhir kepada Personel Polres Inhil, Alm AKP Ferdinand Sumardi

Anjar Anjar
Bupati Inhil HM. Wardan Berikan Penghormatan Terakhir kepada Personel Polres Inhil, Alm AKP Ferdinand Sumardi

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan memberikan penghormatan terakhir saat melepas untuk terakhir kalinya salah seorang Personel Polres Inhil yang meninggal dunia atas nama AKP Ferdinan Sumardi.

Penghormatan terakhir tersebut yang dilaksanakan di halaman Mapolres Inhil, Jum'at (10/12/2020). Almarhum AKP Ferdinan Sumardi akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Bengkalis.

Diketahui bersama, bahwa Almarhum AKP Ferdinan Sumardi yang meninggal di Rumah Sakit 3 M Pukul 09.45 WIb Jum'at (10/12/2020) pagi karena mengidap penyakit liver.

Diketahui bahwa almarhum AKP Ferdinan Sumardi saat ini yang bertugas di Polres Inhil sejak Mei 2018. Sebelumnya, Ferdinan bertugas di Polres Bengkalis menjabat sebagai Kasat Intel.

Pada penghormati terakhit tersebut tampak Ketua DPRD Inhil, DR Ferriyandi, Perwakilan Makodim 0314/Inhil, Sekda Inhil Afrizal, dan Jajaran Forkopimda serta tokoh masyarakat lainny.

Bupati HM.Wardan yang ikut memberikan penghormatan terakhir mengatakan, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Almarhum selama bertugas di Polres Inhil.

Beliau juga mendo'akan Almarhum semoga diterima iman, islam dan amal sholehnya, diampuni segala dosa, dijadikan kuburnya diantara taman surga, dimasukkan ke dalam Jannatunna'im. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...