Daerah

Dandim 0314/lnhil Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Dua SDN di Tembilahan


Dandim 0314/lnhil Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Dua SDN di Tembilahan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) di dampingi Pasi lntel Lettu lnf Delmy Armansyah dan Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polkes 01.10.11. Kodim 0314/lnhil di 2 (dua) Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Indragiri Hilir (lnhil).

Kedua sekolah dasar tersebut yaitu Sekolah Dasar Negeri 001 Tembilahan Hulu Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu dan Sekolah Dasar Negeri 004 Tembilahan Jalan M Boya Tembilahan Kota, Senin, (24/1/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya baik dari pihak sekolah maupun dari pihak orangtua/wali murid yang telah mengijinkan putra/i nya untuk melaksanakan vaksinasi.

“Saya berharap seluruhnya anak-anak kita yang sudah berusia 6 sampai 11 tahun ini dapat tervaksin hingga 100 persen. Untuk itu,saya mohon kerja sama dan dukungannya kepada berbagai pihak, khususnya orangtua murid untuk bisa mengijinkan putra/i-nya untuk di vaksinasi,” harap Dandim.

“Vaksinasi ini merupakan usaha pemerintah dalam berupaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di seluruh wilayah lndonesia. Pemerintah sangat memikirkan kesehatan kita dan keselamatan kita semua dengan menyelenggarakan program vaksinasi sebagai upaya melindungi warganya dari bahaya virus Covid-19 dan agar kita semua dapat segera keluar dari masa pandemi ini,” lanjutnya lagi.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar