Ekbis

Buruan Beli Ruko 2,5 Lantai di Pusat Kota Tembilahan, Lokasi Strategis Pas Banget Buat Usaha


Buruan Beli Ruko 2,5 Lantai di Pusat Kota Tembilahan, Lokasi Strategis Pas Banget Buat Usaha

Dijual Ruko berlokasi strategis di pusat Kota Tembilahan. (Foto: Pesisirnews.com/Anjar)

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Memiliki Rumah Toko (Ruko) sebagai tempat usaha merupakan dambaan bagi banyak orang yang ingin berbisnis.

Fungsi ruko yang fleksibel membuat bangunan ini memiliki keistimewaan tersendiri karena dapat menjadi tempat tinggal sekaligus tempat usaha sehingga antara urusan bisnis dan keluarga dapat berjalan beriringan.

Misalkan, tempat usaha Anda berada di pusat perbelanjaan atau di pusat perkantoran, Anda tentu harus mengikuti aturan dari pengelola gedung (building management) seperti mengenai jam operasional, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan maintenance yang mesti diikuti.

Sedangkan jika memiliki Ruko tersendiri, Anda bebas berusaha apa saja dengan waktu yang Anda tentukan sendiri. Terlebih time flexibility sangatlah penting dalam dunia usaha sehingga Anda dapat mengatur urusan bisnis dan keluarga tanpa menunda prioritas antara satu dengan yang lainnya.

Sebelum membeli ruko, penting mempertimbangkan segala aspek dan prospek tehadap bisnis yang akan dijalankan mengingat harga ruko yang terbilang mahal.

Oleh karena itu, Anda perlu melakukan survei secara langsung ke lokasi di mana ruko tersebut berada, sebelum memutuskan untuk membelinya.

Berikut beberapa pertimbangan sebelum membeli sebuah ruko yakni:

1. Lokasi yang tepat

2. Akses yang mudah ditempuh

3. Fasilitas yang lengkap

4. Kondisi lingkungan

5. Struktur gedung yang baik

6. Mobilitas yang tinggi, dll.

Kondisi salah satu ruangan di Lt 2 ruko yang mau dijual. (Foto: Dokpri)

Nah, bagi pembaca Pesisirnews.com yang kebetulan sedang mencari properti berbentuk ruko untuk kegiatan bisnisnya, di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau ada sebuah ruko yang hendak dijual oleh pemiliknya.

Ruko ini terletak di Jalan Imam Bonjol Parit 11 yang berada persis di Pusat Kota Tembilahan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar