Daerah

DPD HKTI Riau Dukung "Gerakan Segelas Beras untuk Kaum Disabilitas"


DPD HKTI Riau Dukung "Gerakan Segelas Beras untuk Kaum Disabilitas"

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Ketua DPD HKTI Provinsi Riau yang juga sebagai Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan mengikuti rapat bersama Ketua DPP HKTI Pusat, Jendral (purn) Moeldoko dalam rangka gerakan sosial bertajuk "Gerakan Segelas Beras untuk Kaum Disabilitas".

Kegiatan ini berlangsung secara virtual dan diikuti oleh seluruh Pengurus HKTI Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, Senen (7/3/2022).

Dalam rapat tersebut Ketua DPP HKTI Moeldoko menyampaikan: “Sebagai Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), Gerakan Segelas Beras untuk Disabilitas dimulai pada Hari Disabilitas pada 3 Desember 2021 lalu, yang dibagikan door to door ke keluarga disabilitas oleh Fans Base Moeldoko.”

Sementara itu Ketua DPD HKTI Provinsi Riau HM. Wardan mengatakan: “Sudah menjadi tugas pemerintah untuk melayani masyarakat termasuk masyarakat difabel. Kami yakin sama seperti yang lain mereka punya peran penting dalam pembangunan masa depan bangsa dan negara ini, sehingga setelah melihat semangat perjuangan yang luar biasa, kita sepakat memberikan dukungan untuk melanjutkan kembali gerakan segelas beras untuk disabilitas yang dimulai pada 3 Desember 2022.” (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar