Daerah

Hari Libur Polsek Pataruman Tetap Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kebaktian Gereja

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hari Libur Polsek Pataruman Tetap Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kebaktian Gereja


Banjar - Meskipun hari libur yang seharusnya bersama keluarga, dua Personil Polsek Pataruman tetap mengabdi memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dengan melaksanakan Pengamanan Kebaktian rutin Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang berada di Jalan Kantor Pos No. 84 Lingk. Gudang Kel. Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar dalam rangka kebaktian umum yang dipimpin oleh Pdt. Suryaman. Minggu (16/08).


Selain itu, petugas juga mengimbau kepada pengurus gereja agar menerapkan protokol kesahatan sesuai anjuran pemerintah dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan menyediakan masker bagi jemaat gereja, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19

[Nier)

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaiman, S.IP mengatakan Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah di gereja,

"sehingga para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman meskipun ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini" ucap Kapolsek Pataruman.


Terpisah, begitu pun personil Polsek Jajaran Polres Banjar Polda Jabar tetap melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan peribadatan Jemaat Nasrani di gereja yang berada di wilayah hukumnya masing-masing.(Nier).

Penulis: pesisirnews.com