Daerah

Ratusan Becak Iringi Cabub dan Cawabup Rohul Sukiman - Indra Gunawan Mendaftar ke KPU

Anjar Anjar
Ratusan Becak Iringi Cabub dan Cawabup Rohul Sukiman - Indra Gunawan Mendaftar ke KPU

Paslon Bupati Rohul H.Sukiman dan H.Indra Gunawan, mendaftar ke KPUD Ruhul Jum’at (4/9/2020). (Kredit Foto : ace/Pesisirnews.com)

loading...

PASIR PANGARAIAN, Pesisirnews.com - H.Sukiman dan H.Indra Gunawan bersama rombongan datang ke kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Rokan Hulu (Rohul), periode 2021-2024, Jum’at (4/9/2020), sekitar pukul 15.00 WIB.

Pendaftaran tersebut dilakukan pada hari pertama pembukaan pendaftaran Pilkada serentak se-Indonesia, termasuk di Kabupaten Rohul.

Sukiman dan Indra Gunawan (Skawan) beserta ketua dari partai koalisi dan tim relawan disambut langsung oleh Ketua KPU Rohul Elfendri, ST, M.Eng bersama anggota Komisioner lainnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kedua pasangan calon (Paslon) tersebut mendaftarkan diri usai deklarasi bersama Tim Koalisi Rokan Hulu Maju di Hotel Sapadia, Rohul.

Ratusan simpatisan dan kader partai pengusung yakni PDI.P, Gerindra, PKS, Demokrat, Hanura, Nasdem, Gelora dan PBB beserta sekitar 150 becak yang ada di Kabupaten Rohul, ikut mengantarkan kedua Paslon hingga ke KPU Rohul.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar