Hukrim

Puluhan Pasangan Mesum dan Miras Ditangkap Tim Yustisi Inhil di Malam Tahun Baru


Puluhan Pasangan Mesum dan Miras Ditangkap Tim Yustisi Inhil di Malam Tahun Baru

TEMBILAHAN, PESISIRNEWS.COM - Puluhan pasangan mesum diciduk tim yustisi gabungan satuan keamanan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Puluhan pasangan mesum ini diciduk saat tim yustisi merazia sejumlah hotel dan wisma di kota Tembilahan, Jumat dinihari (1/1/2015).


"Kami lakukan dalam rangka cipta kondisi menyambut malam tahun baru. Kami terjunkan personil lebih kurang 85 orang yang terdiri dari Satpol PP, Polri, TNI dan Sub Denpom," kata Kasatpol PP Inhil, TM Syaifullah.


Tim yustisi menyisir sejumlah penginapan dan tempat hiburan di Tembilahan. "Kami berhasil menjaring 27 pasangan mesum dan 11 orang pekerja tempat hiburan yang tidak memiliki identitas," kata syaifullah.


"Semua yang dijaring langsung dibawa oleh tim ke kantor Satpol PP guna pemeriksaan dan pembinaan. Untuk mereka yang tidak memiliki identitas sudah dipulangkan setelah mereka membuat surat pernyataan," lanjutnya.


Namun, untuk 27 pasangan mesum hingga saat ini masih dalam proses pemanggilan orang tua.


"Bagi yang tidak dapat menghadirkan orang tua akan kami amankan sampai dengan 24 Jam kedepan," sebutnya sembari mengatakan pihaknya juga mengamankan berbagai jenis minuman beralkohol. (ziz)




Penulis: