Hukrim

Tolak Ajakan Bercinta Suami, Tiga Gigi Maria Rontok


Tolak Ajakan Bercinta Suami, Tiga Gigi Maria Rontok
Ilustrasi
KEFAMENANU, PESISIRNEWS.COM - Ajakan bercinta malah disambut pengusiran, membuat Marselinus Naitak (35) emosi hingga memukul sang istri Maria Tael Silab.

Akibatnya, warga RT-005 / RW-003, Tunbakun, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefa, TTU, NTT harus berurusan dengan aparat kepolisian karena menyebabkan sang istri luka-luka bahkan beberapa giginya rontok.

Kasubag Humas Polres TTU Iptu Petrus Liu, menjelaskan kejadian itu berlangsung pada Ahad pukul 03.00 WITA, awalnya pelaku meminta korban untuk berhubungan intim namun ditolak sehingga suaminya marah.

"Saat itu korban menolak dan sempat mengusir pelaku namun karena emosi, pelaku mengambil alu dan menghajar kepala bagian belakang istrinya dua kali setelah jatuh terlentang pelaku menghajar lagi dua kali di bagian mulut hingga tiga gigi korban rontok," terang Liu, Senin (9/11/2015).

Liu mengatakan, setelah kejadian itu pelaku sempat melarikan diri, namun kemudian pelaku ditangkap oleh anggota polisi di rumah keluarganya.

"Saat ini pelaku sudah ditahan di kantor Polres TTU, sedangkan korban langsung dirujuk ke RSU kupang karena tak sadarkan diri," pungkasnya. (*)

Sumber: Sindonews.com

Penulis: