Hukrim

Berdalih Lakukan Pengobatan Keperawanan, Ayah di Aceh Malah Tega Cabuli Anak Kandungnya


Berdalih Lakukan Pengobatan Keperawanan, Ayah di Aceh Malah Tega Cabuli Anak Kandungnya

Seorang ayah diduga cabuli anak kandung dengan alasan pengobatan keperawanan diamankan Satreskrim Polres Pidie. (Foto: Dok. Humas Polres Pidie)

SIGLI (Pesisirnews.com) - Seorang warga Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Aceh tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur di Kabupaten Pidie.

Aksi asusila ayah bejat berinisial M (44) ini terbongkar setelah ibu kandung korban melaporkan perlakuan mantan suaminya M, kepada pihak kepolisian di Pidie, Aceh.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, SE, SH, MH membenarkan adanya kasus asusila tersebut.

Muhammad Rizal mengatakan, pelaku M diamankan oleh Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Pidie ketika pelaku M sedang mengisi bahan bakar mobil miliknya di salah SPBU di wilayah Pidie Jaya pada Jumat (19/8) kemarin.

“Pelarian pelaku M tercium petugas, setelah pelaku melarikan diri ke Aceh Utara, selanjutnya Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pidie mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku akan menuju ke arah Sigli,” ungkap Kasat Reskrim.

Mendapat informasi tersebut tim Opsnal langsung bergerak guna mengamankan pelaku M.

Dijelaskan Kasat Reskrim, pelaku M melakukan perbuatan cabul kepada anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur dengan dalih untuk pengobatan keperawanan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar