International

Pusat perawatan Covid-19 Terbakar, 7 Pasien Tewas Mengenaskan

Anjar Anjar
Pusat perawatan Covid-19 Terbakar, 7 Pasien Tewas Mengenaskan

Dalam empat hari terjadi dua kebakaran besar di pusat perawatan virus corona, India. (Kredit Foto via daily-bangladesh.com)

loading...

ANDHRA PRADESH, Pesisirnews.com - Setidaknya tujuh orang tewas ketika kebakaran melanda sebuah hotel di kota Vijaywada, Andhra Pradesh, India pada Minggu (9/8/2020) pagi.

Kantor berita ANI melaporkan, insiden kebakaran di hotel yang menjadi pusat perawatan virus korona merupakan kebakaran kedua di negara itu dalam waktu empat hari.

B Srinivaslu, Komisaris Polisi Vijaywada, mengatakan setidaknya 30 pasien virus corona sedang dirawat saat kebakaran terjadi. Dia mengatakan 20 orang telah diselamatkan sejauh ini termasuk beberapa anggota staf rumah sakit.

"Kebakaran dilaporkan sekitar pukul 05.09 dan api dapat dikendalikan dalam waktu 25-30 menit. Dan 15-20 orang berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit swasta lain. Beberapa berada dalam kondisi kritis di rumah sakit tersebut. Sekitar 30 pasien Covid-19 dan 10 staf rumah sakit ada di sana,” kata B Srinivaslu seperti dikutip oleh kantor berita ANI.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar