• Home
  • Kesehatan
  • Jadi Ini Alasan Kenapa Yakult Tidak Dijual dalam Botol Besar

Jadi Ini Alasan Kenapa Yakult Tidak Dijual dalam Botol Besar

admin Rabu, 11 September 2019 12:33 WIB
Pesisirnews.com - Siapa sih diantara kalian yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini. Yaps benar sekali Yakult. Yakult memang terkenal dengan 'Cintai ususmu minum Yakult tiap hari'.

Dari dulu hingga sekarang jika kalian perhatikan, kemasan Yakult ini tidak pernah berubah sedikitpun. Kenapa bisa begitu?

Dan ternyata ini dia alasan kenapa Yakult tidak dijual dalam botol besar.

Dilansir dari tipstren.com, pertama, Yakult dengan ukuran sekecil itu (65 ml) sudah mengandung lebih dari 6,5 miliar bakteri baik Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanfaat untuk tubuh.

Andai kata Yakult dikemas dalam satu botol sedang 240 ml, itu artinya Yakult mengandung sekitar 24 miliar bakteri Lactobacillus.

Eh bukannya lebih banyak lebih bagus kan?

Anggapan itu ternyata salah besar ya guys, jika asupan harian melebihi kadar semestinya, justru akan menyebabkan ketidak seimbangan pada tubuh.

Hal itu yang pada akhirnya menyebabkan kamu mengalami gangguan pencernaan.

Kemudian alasan lainnya Yakult sengaja dikemas 5 botol dalam satu pack.

Tujuannya bukan untuk diminum 5 botol sehari, tapi untuk dibagikan bersama keluarga karena Yakult hanya boleh diminum satu kali sehari.

Lalu alasan yang terakhir desain Yakult sengaja dibuat unik, beda dari yang lain, agar mudah dipegang dan dibawa ke mana saja tanpa perlu ribet atau menghabiskan space dalam tas.

Nah itu dia alasannya. Jadi sekarang kalian semua sudah tahu kan alasannya kenapa Yakult tidak dijual dalam botol yang besar.(***)
Loading...
Tags KesehatanLife StyleLife-StyleUnikviral

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments