Life Style

Benarkah Janda Punya Gelora Sex Tinggi ?, Identik sebagai Wanita Nakal dan Penggoda Suami Orang?, Berikut Penjelasan Zoya Amirin

pesisirnews.com pesisirnews.com
Benarkah Janda Punya Gelora Sex Tinggi ?, Identik sebagai Wanita Nakal dan Penggoda Suami Orang?, Berikut Penjelasan Zoya Amirin

Zoya Amirin (Tangkapan layar)

PESISIRNEWS.COM - Banyak wanita yang lebih memilih hidup dalam rumah tangga toxic daripada bercerai. Hal ini terkait dengan stigma buruk perempuan yang sudah menjanda kata Ahli seksolog Zoya Amirin

Dikutip dari Suara.com, dilihat dari kanal YouTube Womentalks, Zoya Amirin menjelaskan banyak janda yang dituding sebagai perempuan nakal atau pelakor. Karena itulah banyak perempuan menolak berstatus seperti itu.

"Tau sendiri mba stigma janda. Kita dibilang nakal suka godain suami orang predator. Jadi banyak wanita yang milih untuk tetap ada di hubungan toxic," paparnya.

Selain itu, banyak masyarakat yang beranggapan wanita berstatus janda sudah berpengalaman. Ada juga yang mengira janda lebih mudah untuk diajak berhubungan seksual.

"Udah janda berarti pernah having sex, jadi free mau lakuin dengan siapa aja. Selain itu karena berstatus janda, gak ada partner, nanti kalau gatel gimana," ucapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Mutiara dari komunitas Save Janda yang melihat stigma buruk tersebut lahir dari media. Banyak media yang mencari keuntungan dari pemberitaan soal janda.

Tetapi karena pemberitaan tersebut membuat masyarakat selalu menilai buruk seorang janda. Misalnya dari sebuah film yang menampilkan sosok janda genit.

"Lebih kepada imagenya dibentuk dari situ," pungkasnya.(Suara)

Penulis: pesisirnews.com