Nasional

VIRAL! Bagaikan Sepasang Kekasih, Pria dan Wanita Ini Ternyata Anak dan Ibu


VIRAL! Bagaikan Sepasang Kekasih, Pria dan Wanita Ini Ternyata Anak dan Ibu

Pesisirnews.com - Kalian pasti berpikir kan jika foto antara pria dan wanita diatas merupakan sepasang kekasih? Namun apa yang kalian pikir ternyata salah besar.

Mereka kelihatannya seperti pasangan yang serasi yah, cowoknya tampan dan ceweknya cantik banget. Dilansir dari tipstren.com, namun mereka ternyata merupakan anak dan ibu.

Foto mereka pun mendadak viral di media sosial baru-baru ini.

Banyak warganet yang tidak percaya kalau mereka adalah anak dan ibu. Tapi faktanya memang begitu, ibu pria itu memang terlihat awet muda seperti wanita berusia 25 tahunan.

Pria berusia 22 tahun ini diketahui bernama Jonathan Nguyen berkebangsaan Vietnam. Dirinya viral ketika mengunggah foto bersama dengan ibunya ke sosial media.

Kok bisa? Rahasia ibunya apa sih bisa menjadi awet muda dan bahkan seperti pacar anaknya sendiri.

Ibu Jonathan aslinya sudah berusia 40 tahun, hanya saja wajahnya masih tampak awet muda. Jadi ketika berfoto bersama putranya, mereka tampak seperti pacaran.

Seperti dilansir laman Daily Mail Australia, Jonathan mengatakan kalau rahasia awet muda ibunya adalah rajin berolahraga, diet dan melakukan perawatan kulit secara teratur.

Oleh karena itu, meski usianya sudah kepala empat, ia tampak masih sangat muda. Gimana guys kalian juga pasti iri kan dengan bentuk badan ibu Jonathan?.(dana)

Penulis: admin