Peristiwa

Ini Kronologis Bocah 11 Tahun Di Terkam Buaya Di Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ini Kronologis Bocah 11 Tahun Di Terkam Buaya Di Inhil
Tembilahan, PESISIRNEWS.COM - Seorang pelajar M Rafi (11) di Kabupaten Indragiri Hilir, tewas setelah di terkam buaya saat berenang di sungai Kateman.

"Betul ada anak di terkam buaya kejadian di kecamatan pelangiran," ucap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan Rabu (15/12).

Peristiwa itu terjadi selasa (14/12) seitar pukul 11.00 wib. Korban dan temannya mandi di sungai Kateman tepat di belakang rumah warga.

"Namun saat hendak mandi korban terjun duluan ke sungai. Sedangkan dua temannya masih didaratan, tak lama korban terjun, korban langsung teriak minta tolong dan tubuh korban langsung diseret ke tengah sungai oleh buaya," kata Kapolres.

Tidak lama kemudian dua teman korban mencari bantuan dengan nemanggil warga, setelah itu waega datang untuk membantu korban dengan menggunakan perahu mesin mendekati korban yang posisinya sudah berada diseberang sungai.

"Sempat warga mengarahkan tojok sawit kearah buaya sehingga buaya tersebut melepaskan korban. Namun setelah korban dilepaskan, korban langsung hilang tenggelam setelah dua kali sempat korban timbul, katanya.

Setelah dilakukan pencarian sekitar pukul 12.00 Wib,korban baru ditemukan dan langsung dibawa ke klinik PT THIP, namun korban sudah meninggal dunia.(rls)

Penulis: pesisirnews.com