Peristiwa

Kisah Haru: Suami Istri Berprofesi Guru Meninggal Sambil Berpegangan Tangan karena Covid-19

Anjar Anjar
Kisah Haru: Suami Istri Berprofesi Guru Meninggal Sambil Berpegangan Tangan karena Covid-19

Paul dan Rosemary Blackwell yang meninggal sambil berpegangan tangan karena Covid-19. (GoFundMe.com)

TEXAS, Pesisirnews.com - Sepasang suami istri yang bekerja sebagai guru di distrik sekolah yang sama dilaporkan meninggal karena komplikasi virus corona pada Minggu ini.

“Yang membuat suasana semakin haru, pasangan suami istri itu meninggal dengan saling berpegangan tangan,” kata keluarga mereka seperti dikutip nydailynews.com, Jumat (18/12/2020).

Paul dan Rosemary Blackwell telah menikah selama 30 tahun, mereka berdua meninggal di Rumah Sakit Metodis Harris di Fort Worth.

Hanya beberapa menit setelah kematian Paul, istrinya menyusul sambil memegang tangannya, NBC News melaporkan Rabu (16/12).

Menurut pihak keluarga, pasangan itu telah dirawat intensif selama sekitar dua minggu dan menghabiskan beberapa hari di ventilator setelah tertular Covid-19 tepat sebelum Thanksgiving.

“Ini benar-benar merugikan mereka dengan cukup cepat,” kata salah satu putra mereka, Shawn Blackwell, kepada wartawan NBC.

Keluarga tersebut dilaporkan memutuskan untuk menghentikan dukungan hidup pasangan itu setelah berkonsultasi dengan dokter pada hari Minggu (14/12).

“Ayah saya tidak akan bertahan terlalu lama dan ibu saya ada di belakangnya,” kata Shawn Blackwell kepada NBC.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...