Politik

KPU Kota Banjar Lakukan Safari Kepemiluan ke Partai Politik Peserta Pemilu di Kota Banjar

Anjar Anjar
KPU Kota Banjar Lakukan Safari Kepemiluan ke Partai Politik Peserta Pemilu di Kota Banjar

BANJAR, Pesisirnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar lakukan Safari Kepemiluan ke Partai Politik Peserta Pemilu 2019 Kota Banjar. Konsolidasi dilakukan KPU Kota Banjar ke DPD Partai Kesejahteraan Sosial ( PKS ) Kota Banjar di Jalan Husein Kartasasmita No 56 Kota Banjar, Minggu (13/3/2022).

Rombongan KPU Kota Banjar diterima langsung oleh Ketua DPTD (Dewan Pengurus Tingkat Daerah) Partai PKS beserta Pengurus.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis menyampaikan maksud dan tujuan pada kunjungan safari ini adalah mengajak partai politik berperan aktif dalam pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan serta mensosialisasikan Hari Pemungutan Suara Pemilu 14 Februari 2024.

Hal senada disampaikan oleh Anggota Komisioner KPU Kota Banjar Geri Geryadina Mauluddin, dimana kunjungan ke partai politik ini merupakan gerbang awal konsolidasi menghadapi tahapan pemilu 2024.

“Konsolidasi ke partai politik peserta pemilu 2019 yang ada di Kota Banjar akan terus berlanjut seiring dengan informasi yang harus disampaikan ke partai politik yang akan berkontestasi pada pemilu 2024,” ucapnya.

Konsolidasi diakhiri dengan penempelan flayer tanggapan masyarakat terhadap Data Pemilih di Kantor DPTD PKS Kota Banjar. (PNC/Nier)

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar