Seleb

Baru Sebulan Mobilio Milik Dea Imut Dah Penyok Ditabrak, Pelaku Kabur

admin admin
Baru Sebulan Mobilio Milik Dea Imut Dah Penyok Ditabrak, Pelaku Kabur

Pesisirnews.com - Pemain sinetron Dea Imut(22) mengalamikecelakaan Lalu lintas, dimana mobil pribadinyaditabrak oleh mobil yang berada di jalur yang sama.

Insidenkecelakaantabrakan itu terjadi saatDea Imutdalam pejalanan pulang, kediamannya, yang melewati Jalan Raya H Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018) pukul 19:25 WIB.

Dea Imut menjelaskan, mobil yang ia kendaranya, Honda Mobilio,ditabrakmobilMitsubishi Xpanderyang dikemudikan oleh bapak-bapak berusia sekitar 40-an.

Di dalam mobil saat kejadian, Dea bersama seorang asisten perempuan.

"Iya aku alami kecelakaan tadi. Mobil aku ditabrak orang. Di dalam mobil sama asisten aku, nah aku itu baru selesai syuting di Bogor. Aku mau pulang ke rumah nyetir sendiri, eh ditabrak orang," kata Dea Imut, Senin malam di Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

Dea mengungkapkan bahwa mobil yang ia kendarainya itu dan ditabrak oleh mobil lain, baru saja ia beli dan digunakannya belum sampai hitungan bulan.


"Belum sebulan nih mobil aku pakai atau gunakan, eh sudah di tabrak aja. Malah parah banget lagi nabraknya sampai bolong gini body mobilnya," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Claudia Annisa itu mengaku berusaha mengabadikan gambar untuk bisa dan punya bukti, mobil yang menabrak kendaraannya itu.

Dea mengaku usai menyelesaikan kejadian naasnya tersebut hanya lewat perbincangan, pria yang menabrak mobilnya kabur.

Karena nomor polisinya tidak jelas, Dea tidak bisa melaporkan pria yang menabrak mobilnya itu ke polisi. Alhasil, Dea hanya membuat laporan kecelakaan saja.

"Jadi malam ini cuman buat laporan kecelakaannya aja. Untuk nanti diberikan ke asuransi mobil aku. Biar diselesaikan lewat asuransi aja," ungkapnya.

Lanjut Dea, padahal ia hanya meminta itikad baik dari orang yang menabrak mobilnya itu dengan memberikan ganti rugi untuk membenarkan kerusakan mobilnya itu.

"Ya sedih sih, padahal cuman minta pertanggung jawaban aja sama yang nabrak. Jadi ya sekarang ngebenerinnya pakai asuransi," ujar Dea Imut.


Sumber Otomania.com

Penulis: admin

loading...