Seleb

Intip Kecanggihan Mobil Baru Miliaran Deddy Corbuzier, Bisa Jalan Sendiri Tanpa Sopir


Intip Kecanggihan Mobil Baru Miliaran Deddy Corbuzier, Bisa Jalan Sendiri Tanpa Sopir

Pesisirnews.com - Deddy Corbuzier membeli mobil baru. Berbeda dari mobil pada umumnya, Deddy justru membeli mobil listrik.


Dilansir dari merdeka.com, hal itu terungkap dari unggahan terbaru Deddy Corbuzier di instagram. Mobil seharga miliaran tersebut bukanlah mobil biasa. Mobil tersebut memiliki sejumlah fitur canggih. Salah satunya bisa jalan sendiri tanpa perlu sopir.


Mobil Listrik Canggih


Deddy mengunggah foto dirinya bersama mobil barunya tersebut di akun instagramnya. Mobil baru Deddy tersebut diketahui merupakan mobil Tesla yang dikenal dengan mobil listriknya.


"The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE...Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap..


Dilengkapi Beragam Fitur Canggih


Mobil Tesla model 3 sendiri merupakan mobil listrik super canggih. Mobil ini juga tidak menggunakan mesin, tetapi sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. Untuk masuk ke mobil ini juga tidak lagi menggunakan kunci, tetapi cukup lewat smartphone atau kart


Kecanggihan lain dari mobil jenis ini juga bisa berjalan sendiri tanpa sopir. Untuk mengisi daya cukup dicas selama empat jam dan mobil ini bisa menempuh jarak tempuh hingga 400 km.


Harga Mobil


Ada tiga jenis mobil Tesla yang dijual di pasaran yakni model S, X dan 3. Mobil Tesla yang dimiliki Deddy Corbuzier ini dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar tersebut dan berniat akan membelinya.


Mobil listrik saat ini sedang digalakan oleh pemerintah. Apalagi di tengah keterbatasan BBM yang semakin terbatas di masa mendatang.


Kekasih Deddy Corbuzier Minta Dibelikan Mobil Serupa


Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa turut berkomentar di postingan Deddy. Dia pun minta dibelikan mobil serupa.


"November yg putihyaaaa 1," tulis Sabrina. (***)

Penulis: admin