Daerah

Hj Zulaikhah Wardan SSos ME Menjadi Pembicara Utama (Keynote Speaker) Dalam Webinar Kelas Orang Tua

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hj Zulaikhah Wardan SSos ME Menjadi Pembicara Utama (Keynote Speaker) Dalam Webinar Kelas Orang Tua

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM -Bunda PAUD Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menjadi Pembicara Utama (Keynote Speaker) dalam Webinar Kelas Orang Tua Berbagi Episode 3, Senin (28/9/2020).

Seminar online ini dilakukan melalui Zoom di Studio Televisi Lokal (Gemilang Televisi), Kompleks Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan.

Sebelum Webinar dibuka oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Riau, Akhyar SPd MPd, para peserta menyaksikan video penjelasan tentang perbedaan pertumbuhan dan perkembangan anak laki-laki dan perempuan, serta peran orang tua dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Hal-hal yang dibahas dalam Webinar ini ialah Media Bermain yang Menyenangkan bagi Anak Usia Dini selama Belajar Dari Rumah. Webinar ditayangkan pula secara langsung di channel youtube BP PAUD dan Dikmas Provinsi Riau.

Dalam penjabarannya, Zulaikhah menyebut usia dini ialah masa golden age bagi anak. Apabila anak diberi stimulan secara intensif dari lingkungan, maka anak dapat menjadi pribadi yang baik. PAUD adalah salah satu wadah bagi anak untuk mengeksplor dirinya dalam bermain.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com