• Home
  • Seleb
  • Arie Untung dan Teuku Wisnu Ajak Semua Doakan Warga Riau dan Kalimantan yang Ter

Arie Untung dan Teuku Wisnu Ajak Semua Doakan Warga Riau dan Kalimantan yang Terpapar Asap

admin Sabtu, 14 September 2019 15:07 WIB
Pesisirnews.com - Kabut asap akibat kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau dan Kalimantan sudah sangat parah.

Penduduk di daerah tersebut tak bisa menghirup udara segar lagi. Akibatnya juga, beberapa penerbangan harus terganggu karena cuaca sudah kotor dan tak sehat lagi.

Berbagai dukungan simpati dan doa diberikan para selebriti Tanah Air untuk menguatkan saudara-saudara yang terpapar asap, juga agar pemerintah bisa segera mencari solusi terbaik.

Dilansir dari pojoksatu.id, salah satunya datang dari dua sahabat artis, Teuku Wisnu dan Arie Untung.

Arie mengajak semuanya mendoakan agar persoalan ini segera selesai. "Ya Allah lindungi saudara2 kami di Pekan Baru dan baru dpt kabar di Kalimantan sampai beberapa penerbangan terganggu. Kita doakan bersama sama semoga permasalahan ini lekas selesai aamiin," ungkapnya.

Dia juga mengimbau warganet tak berdebat kusir tentang siapa yang salah dalam persoalan asap ini. "Jangan malah pada ribut ya di postingan ini enggak menyelesaikan masalah bantuin doa dan ide solusi yuk siapa tau didengar," tegasnya sambil menyertakan satu video kondisi di daerah yang terkena asap.

Sementara itu, Teuku Wisnu, mengatakan semua orang berhak untuk sehat. "Kita semua punya hak untuk sehat dan sodara kita di sana terancam kesehatannya," tulisnya.

Dia pun serukan agar semua menghaturkan doa. "Guys terus doakan sodara kita di Riau dan sekitarnya. Untuk sodara kami di Riau. Kami juga merasakan penderitaan kalian, Semoga Allah selalu melindungi dan cepat menghilangkan kabut asap di sana," bebernya.

Senada dengan Arie, Wisnu juga tak ingin ada komen yang saling hujat. "Komen yang ngawur auto di-delete ya. Enggak ada gunanya kita saling menyalahkan. Tapi saatnya kita bersatu bersama utk menyelesaikan masalah di sana," ungkapnya dengan menyertakan tagar #saveRiau #kabutasap. (***)
Tags ArtisKarlahutSelebnasional

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments