Seleb

Aktor Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa Kerja Sama dengan NASA dan SpaceX


Aktor Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa Kerja Sama dengan NASA dan SpaceX

Aktor Tom Cruise (Foto: Reuters)

(Pesisirnews.com) - Universal Pictures rencananya akan melakukan syuting di luar angkasa. Rencana itu nantinya akan dilakukan oleh aktor ternama Tom Cruise dengan di sutradarai oleh Doug Liman.

"Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa. Dia membawa dunia ke luar angkasa. Itu rencananya," kata Pimpinan Universal Pictures Donna Langley dikutip dari Antara melalui Variety, Rabu (12/10/2022).

Langley mengatakan bahwa Tom Cruise menjadi warga sipil pertama yang keluar angkasa untuk syuting. Dan proyek luar angkasa Cruise ini didukung anggaran sekira 200 juta dolar atau senilai Rp3 triliun.

"Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan dengan Tom. Yang mempertimbangkan dia melakukan hal itu dengan membawa roket ke stasiun luar angkasa," katanya kembali.

"Dan syuting ini mudah-mudahan menjadi warga sipil pertama. Yang melakukan perjalanan luar angkasa di luar stasiun luar angkasa," ujar Langley

Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya cerita dalam film tersebut lebih banyak terjadi di Bumi. Namun, karakternya disebut perlu pergi ke luar angkasa untuk menyelematkan hari.

"Karena disini karakter Cruise sebagai pria yang kurang beruntung. Dan menjadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bumi," katanya, menambahkan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar