Artikel

Sebuah Rumah Tidak Layak Huni, Mendapatkan Bantuan dari Polsek Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sebuah Rumah Tidak Layak Huni, Mendapatkan Bantuan dari Polsek Banjar


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Sebuah rumah tidak layak huni yang berlokasi di lingkungan Sukarame rt 5/14 Kel. Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar dihuni oleh seorang Lansia Bapak Ujang Ruhendi (75) mendapatkan bantuan dari Polsek Banjar Polres Banjar. (06/11).

Bantuan berupa papan GRC dan Asbes untuk memperbaiki dan mengganti dinding dari bilik yang jebol serta atap yg bocor apabila hujan tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. beserta Ka SPKT dan anggota, Kasium, Kanit Provos

Polsek Banjar, serta Bhabinkamtibmas Kel Mekarsari.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKBP Rusdianto, S.H. mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada Bapak Ujang tersebut yang diketahui menderita sakit dan matanya mengalami kebutaan.

"Kami merasa Bapak Ujang ini dalam kondisi memprihatinkan, kami bersama personil berikan bantuan semampu kami untuk memperbaiki rumah yang sudah dianggap tidak layak huni dan kalau hujan itu bocor" ucap Kapolsek Banjar.

Bapak Ujang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek dan Personel Polsek Banjar atas Bantuan yang diberikan.

"Hatur nuhun Pa Kapolsek kanggo bantosan nu atos dipasihkeun ka abi, mugia berkah" (Terima kasih Pa Kapolsek atas bantuan yang diberikan, semoga berkah) ucapnya.

Ditemui Warga sekitar rumah Bapak Ujang mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Banjar kepada Bapak Ujang.

Penulis: Nier