Seleb

Begini Respon Neno Warisman,Inul Daratista Mencapnya Berhati Setan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Begini Respon Neno Warisman,Inul Daratista Mencapnya Berhati Setan
PESISIRNEWS.COM - AKTRIS Neno Warisman menanggapi santai kalimat pedas yang dilontarkan pedangdut Inul Daratista terkait ajak boikot minimarket yang digaungkannya beberapa hari lalu

Dimana, Neno dihujat lantaran idenya yang berawal dari minimarket yang tidak membayarkan THR untuk karyawan. Banyak yang mengkritiknya, bahkan nyaris netizen kontra terhadapnya.

Salah satunya Inul Daratista, yang menuliskan komentar kasarnya di kolom akun Instagram gosip @maklambeturah, tanggal 24 Mei 2021. Tepatnya, saat akun itu mengunggah pemberitaan soal Neno ajak boikot minimarket itu.

Inul menyebut kalau Neno tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah, mempersilahkan Neno hengkang dari negara ini.

“Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu. Ini arena Covid sedunia anda mau ngajak demo. Anda belum pernah merasakan kena Covid ya?,” tulis Inul.

Dia menyebutkan, apa yang disuarakan Neno akan berdampak besar. Karena demo di tengah pandemi berbahaya. “Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. saya dan keluarga sudah kena cuuuukkkk! Sakit,” tukasnya.

“Itu suruh demo toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkkk? Nalarmu nang endi? Hina dina Anda ini,” tegasnya.

Bahkan, dia menyebut Neno berhati setan. “Nih perempuan enggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi Covid begini ngajakin orang mampus rame-rame” sebut Inul.

Bahkan, di akun Instagram pribadinya yang sudah lama tidak aktif lagi, Neno ramai dihujat oleh netizen.

Namun, Neno tampak santai. Baginya, orang berbeda pendapat dalam satu hal itu biasa.

“Enggak masalah. Berbeda pendapat hal yang sah terjadi,” ujarnya di kanal YouTube StarPRO, Kamis (28/5/2021). (pojoksatu)


Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...